apakah jarak menjadi penghalang?? Rasanya tidak jika kita memiliki perasaan yang kuat satu sama lain. Tau tidak malah dengan jarak yang cukup jauh, kita bisa menguji rasa cinta yang kita miliki. Sekali lagi aku Tanya apakah jarak masih menjadi masalah?? Rasanya jawabanku masih tidak. mungkin bagi sebagian orang yang ada di sekeliling kita jarak itu merupakan masalah besar. Memang merupakan masalah besar jika mereka tidak memiliki cukup cinta untuk memulai sebuah hubungan.

Apalah arti saling percaya jika jarak itu masih menjadi masalah yang besar. Toh, tempat tinggal kita juga disini, cuman karena sekolah maka kita berpisah sejenak. mungkin 3-4 tahun lagu kita akan sama-sama lagi untuk seterusnya. Kita hanya perlu sedikit kesabaran demi cinta kita. Ingat demi cinta kita, pikirkan yah.

Percayalah, hati ini akan selalu buat mu. karena satu hal yang  tak pernah kau tau yakni perasaan ku yang begitu dalam, dan perjuangan ku untuk merenggut cintamu. Apakah aku rela mengorbankan itu semua demi wanita lain yang sangat mudah ku dapatkan?  Sudah pasti tidak.

Jadi jangan khawatirkan aku disini yang selalu menjaga cintamu. Kau harus bisa percaya akan cinta yang begitu teguh ku perjuangkan untumu. Dan aku juga akan selalu percaya dengan kau. Ingatlah jarak bukanlah penghalang untuk merangkai sesuatu yang indah.

Aku selalu ada untukmu, 
percayalah! :)

Leave a Reply