Apakah mereka bisa mengerti artinya cinta???
hari ini aku belajar untuk mempertahankan perasaan ini. Aku belajar bagaimana menahan sakit di hadapanmu. Aku belajar bagaimana menahan sedih ketika melihatmu. Aku juga berlajar bagaimana menahan cemburu melihatmu bersamanya. Hari ini bayangan itu datang lagi. Membangunkanku dari nyenyaknya tidurku ketika hujan mendera hanya untuk membangunkanku. Aku tidak sedih ketika bayanganmu datang, aku tidak marah ketika memang yang ada hanya bayanganmu. Karena mungkin hanya bayangan itu saja yang bisa aku miliki dari dirimu. Saat ini aku terus saja di cela oleh mereka yang tak mengerti perasaanku kekamu. Aku sering berfikir ingin meninggalkan perasaan ini. Tapi nyatanya aku telah terlalu larut dalam cintamu. 

Andai kamu juga sadar jika senyuman ini hanyalah senyuman palsu.


Aku yakin kau tak tau semua itu. Aku yakin kamu tak membenciku. Aku yakin semua yang kamu lakikan saat ini kediriku bukanlah dirimu yang sebenarnya. Aku juga yakin masih ada waktu buatku mengejar langkahmu yang telah terlanjur jauh dariku.

Leave a Reply