Dua tahun yang lalu kukenal seseorang yang tak berarti apa-apa di diriku. Memang aneh kurasakan bersamanya, namanya juga teman baru. Tak ada yang istimewa di kala itu, bahkan tatapannya dan tatapanku menjadi bahan ejekan untuk kita berdua. Tak sadar ejekan inilah yang beransur-ansur menjadi penghias hariku. Membodohi diri sendiri menjadi sesuatu yang sering kita lakukan untuk menghibur diri. Kala itu aku melihatmu sebagai orang yang ceria dan tentu saja bukan yang spcial.

Sampai akhirnya aku sadar setahun kemudia. Setelah setahun berprilaku aneh bersamamu. Sering melakukan apapun bersama aku pun mulai merasakan sesak menusuk hati. Bahkan hanya sehari tak bertemu bisa menjadi beban besar dalam hiduku. Suara dari bibir manis itu tak lagi sesederhana dulu. Tatapan mata indah itu telah tajam masuk menusuk hatiku. Dan aku diam

Aku akhirnya sadar semua ini bukanlah sebuah candaan. Aku merasakan perasaan cinta yang begitu mendalam. Tak pernah lagi ku perhatikan orang sekelilingku. Hanya kamu, itu yang ada di benakku. Ku menanti, selalu menanti kamu. Sekarang pun masih demikian. Sampai kita berdua mendapatkan musibah dengan keakraban kita selama ini.

Jarang ku temukan tatapan itu lagi, jarang ku dengar panggilan itu lagi. Aku benar-benar kangen. Aku tak tau harus berkata apa. Aku tak tau kenapa hati ini tak bisa mengindar dari perasaan bohong ini. Candaan kata suka di hati, sekarang menjadi paten tertanam. Dan kamu telah tak ada disini mengisi hariku dengan tingkah lucumu yang selalu bisa membuatku tersenyum. Aku sakit, aku cinta kamu dengan semua tingkah pedih pengingat kenangan buruk yang selalu membuatku bahagia.

Aku tetap mencintaimu. Tapi aku juga selalu bertanya, apakah aku bisa menemukan makhluk aneh kamu yang bisa menerimaku? Dan saat aku menemukannya aku akan benar-benar meninggalkanmu dengan semua kenangan indah dengan cucuran air mata.


Aku masih cinta……..

One Response so far.

  1. Unknown says:

    aww aww... dalem bngett :D:) fighting! si dia juga mnusia biasa, insyaa Allah msih ada kesempatan :)

Leave a Reply