Hari yang mengesankan.

Tak kusangka hari ini aku bisa mendapatkan nikmat yang begitu besar dariNya.
Dari awal aku ke sekolah, Perasaan sebenarnya ragu dengan hari ini.
Sampai tepatnya pukul 8 pagi, saya bediri sendiri di teras kelas yang berada dilantai dua.
Dia pun datang bersama senyuman indahnya.
Sekali dia menatap keatas, saya rasa kearahku, tapi tak taulah mungkin hanya perasaan.

Sesaampai di kelas aku tatap dia dengan pasti.
Mungkin dia sadar akan tatapanku.
Kuajak dia ngobrol, sesekalo dia menjawab.

Kebahagiaanku tidak berhenti disitu saja.
Hari ini merupakan hari dimana kami semua menerimah LHBS.
Dari awal saya juga telah ragu dengan nilai saya.
Sampai peringkat pun dibacakan.
Peringkat 1, 2, 3, dan seterusnya samapi 8 tlah dibacakan.
Maklum saja saya yang sekarang berada di peringkat 21 sangat takut peringkat saya turun lagi.
Pada saat peringkat 9 telah di sebut. saya tak sengaja lewat di depan kelas.

Dan kagetnya saat peringkat 9 telah disebut wali kelasku menatapku.
Aku pun berhenti berjalan dan diam.
Tak disangka peringkatku jadi perinagkat 10.

Tanganku begetar, badanku terasa panas.
Apa ini nyata atau tidak??

Ternyata benar, aduh tak disangka.
Semua yang kudapatkan hari ini karenaNya
Terima kasih Ya Allah atas perkahmu hari ini!

Leave a Reply