maaf,
saya berusaha melupakan anda, tapi bayangan anda tidak bisa lenyap dari otak saya. karena saat saya berusaha melupakan anda, nama anda selalu saya sebut dan ini semua membuat saya selalu mengingat anda!!!

tolong beri saya waktu, tpi jangan jauhi saya. karena ketika anda mejauhi saya, saya selalu bertanya ada apa? dan itu pun bisa membuat saya semakin tidak bisa melupakan anda.

saya dan anda bisa lebih baik dari ini. tak harus saya melupakan anda, hanya saya harus melupakan rasa ini. jangan menjauhi saya karena saya takut kehilangan anda dan teman-teman saya yang lain.

saya dan anda bisa jadi lebih dari teman, dalam artian sahabat. sekali lagi jangan menyuruh saya melupakan anda, tapi tolong hargai usaha saya melupakan perasaan yang pernah saya gantungkan kepada anda.tolong!!

Leave a Reply