sunggu tega!

hal-hal yang tak ingin ku dengar akhirnya ku dengar

hal-hal yang tak ingin ku tau akhirnya ku tau.



mau apa lagi?

mau dipaksapun udah engga bisa.

mau di tinggalin juga udah engga bisa.



haruska semua pertemuan kita diawali dengan pertengkaran??

haruska rasa kangen ini dilampiaskan dengan pertengkaran??

haruska ada pertengkaran??



maksutku, mungkin lebih baik jika pertemuan ini diawalai dengan senyuman.

mungkin lebih baik rasa kangen ini dilampiaskan dengan candaan.



sadar dengan apa yang kubuat.

mungkin aku terlalu cepat berlari hingga melaluimu.

sekarang waktuku untuk berhenti dan menunggumu.

atau lebih baik aku mundur kembali mencarimu.



sekarang saya kembali pada diriku yang dulu, karena kamu

sekarang saya udah kembali. tapi kamu dimana sekarang??

aku udah kembali untukmu, tolong jangan kamu yang berubah lagi.

jangan membuatku berlari lagi untuk mengejar bayangan.

karena aku tidak mau hanya mengejar bayanganmu.



aku mau kamu.

aku mau kamu.

dan,

aku mau kamu.

sosok yang pasti bukan hanya hayalan yang hanya bisa membuatku tertawa dalam imajinasiki

sosok yang pasti bukan bayangan yang mudah lenyap ketika matahari telah terbenam

tapi aku mau kamu, sosok yang jelas meskipun matahari benar-benar tergantikan oleh gelapnya malam. ;)

Leave a Reply